Memulai Tantangan Baru Dunia Trip

Diterbitkan 11 Nov 2021, 13:42 WIB
Bagikan
(Esc)
Memulai  Tantangan Baru Dunia Trip

Nggk tau mau senang atau shock, tapi aku hari ini secara resmi memulai petualangan ku dengan mengelola website secara professional yang mengambil niche pariwisata.

Aku juga nggk tau mulai dari mana ini, bisa kesambet pengen buat website sejenis open trip. tapi yang ku yakini aku sangat excited memulai petualangan ini.

Pandemi dan new normal membuat semua nya berbeda, ada yang bilang “reset bisnis”. Perusahaan pariwisata yang dulu exist stop akibat pandemi dan memulai semua dari awal sama seperti orang yang baru memulai.

Tapi aku nggk mau ambil terlalu panjang akan opini tersebut, akan tetapi aku sangat girang akan keputusanku ini, dunia trip atau pariwisata selalu membuatku tersenyum akan tempat yang ingin kunantikan sejak lama 😆 Karena hanya disaat itu aku bisa refreshing dan optimis tentang dunia ini.

Setelah panjang lebar menjelaskan kehebohanku memulai tantangan ini, nah saatnya aku menjelaskan website Myopentrip ini.

Myopentrip didesain dengan kerangka layaknya e-commerce yang mempertemukan antara penyedia trip dan customer yang ingin membeli jasa trip dari hoster.

Yap itu inti dari semuanya, akan tetapi pasti ditambah dengan fitur-fitur keren lainnya yang dicita-citakan dapat membuat customer dan hoster menjadi lebih aman, tenang dan nyaman.

Sehingga memudahkan hoster untuk mempromosikan jasa nya dan customer juga dapat dengan mudah mendapatkan jasa yang terbaik.

Bukan karena senang maka semuanya bereaksi, melainkan akan dilema dan frustasi yg terjadi. Dunia trip dan pariwisata di Indonesia pada umumnya tidak teratur dan terpencar-pencar, sehingga sulit bagi kita untuk mendapatkan informasi dan jasa yang tepat untuk kita butuhkan. bahkan bisa berjam-jam hanya untuk melihat jasa trip yg terseleksi dengan baik.

Melihat hal inilah, diyakinkan untuk mengumpulkan dalam satu wadah agar pembeli dan hoster lebih mudah berinteraksi.

Bukan bisnis kalau tidak ada tantangan, ya untuk memulai website ini, aku harus bisa meyakinkan hoster penyedia trip untuk membuat produk trip mereka dan customer yang akan membeli lewat website ini.

Bukan tidak mungkin dengan adanya pelayanan satu pada seperti ini membuat orang luar Indonesia yang ingin berlibur ke Indonesia dapat dengan mudah booking trip.

Phew! panjang juga aku bercerita, akhir kata semoga semuanya berjalan dengan baik. Dan mohon dukungan dari kalian semua 🤗!