Menambah Data Gunung Di Indonesia

Diterbitkan 17 May 2022, 20:12 WIB
Bagikan
(Esc)
Menambah Data Gunung Di Indonesia

Pasti kalian pernah naik gunung kan? Untuk menambah keseruan informasi pada teman-teman myopentrip semua, maka kami menambah wiki umum tentang gunung, yang bisa dijadikan referensi untuk trip-trip anda selanjutnya.

Anda bisa mencoba melihat data-data gunung yang tersedia dengan mengklik pada link ini.

Informasi yang ditampilkan sedikitnya ada ketinggian, lokasi dan gambar gunung. Nantinya akan ditambah berkala mengenai aktifitas terakhir erupsi (bila gunung aktif), jenis gunung dan deskripsi pada gunung tersebut.

Tidak ketinggalan tentang ulasan atau tanya jawab! kedepan anda bisa memberikan ulasan dan pertanyaan pada setiap halaman gunung yang ada, sehingga bisa memberikan gambaran informasi pada orang-orang diluar sana yang ingin mencari lebih detail dan tajam akan gunung yang dituju.

Untuk memberikan nilai lebih, setiap gunung juga akan dikaitkan dengan trip-trip yang ada. Jadi memudahkan teman-teman sekalian mencari trip di gunung tersebut.

Untuk sekarang segitu dulu informasi tentang fitur gunung ini, bila anda ada saran untuk memperkembang fitur ini dapat menghubungi kami via email atau social media yang ada.

Terimakasih semua 🤗