Myopentrip Menambah Fitur Baru Informasi Passpor

Diterbitkan 26 Jan 2022, 10:08 WIB
Bagikan
(Esc)
Myopentrip Menambah Fitur Baru Informasi Passpor

Untuk menambah kemudahan dalam trip, myopentrip sekarang menambah fitur terbaru yaitu Passpor. Ini dilakukan sejalan dengan tujuan Myopentrip untuk memudahkan para hoster dan customer yang ingin pergi trip, yang dimana mungkin akan melancong ke suatu negara lain. Maka informasi kekuatan akses passpor yang dimiliki akan menjadi suatu hal yang sangat penting diketahui.

Oleh karenanya myopentrip memberikan fitur baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan informasi ini yang baik.

Dalam Fitur passpor ini berisi informasi penting akses yang diberikan ke seluruh negara yang ada di dunia ini.

Informasi singkat negara passport yang dicari juga kami sediakan juga merangkum bahasa, ibu kota, mata uang, zona waktu dll. Juga yang paling inti adalah informasi bebas visa (visa free), visa saat kunjungan (visa on arrival), eTa (electronic travel authorization), visa online, dan Visa Dibutuhkan (visa required).

Untuk waktu mendatang akan diperkuat dengan penambahan secara khusus pencarian informasi visa dari ke negara tujuan agar lebih to the point. Dengan dibubuhkan sedikit informasi terkait detail persyaratan bila negara tujuan tersebut mengharuskan visa dalam perjalanan.

Maka myopentrip akan memberikan sedikit informasi persyaratan agar lebih cepat, juga alamat website imigrasi dari setiap negara yang ingin dituju.

Tugas yang berat memang untuk mensortir setiap aturan dari suatu negara ke masing-masing negara yang ada.

Semoga hal ini berjalan dengan baik dan menjadikan informasi passpor dan visa lebih akurat yang bisa dijadikan acuan informasi.