PT. Myopentrip Satu Nusa lahir Ke Dunia Perseroan Indonesia

Diterbitkan 02 Dec 2021, 10:59 WIB
Bagikan
(Esc)
PT. Myopentrip Satu Nusa lahir Ke Dunia Perseroan Indonesia

Satu langkah sangat berarti ya itulah yang saya butuhkan saat ini. Setelah sebelumnya saya berniat untuk memulai tantangan di dunia trip atau pariwisata, sekarang saya coba membuat website Myopentrip menjadi lebih profesional dengan pembuatan data legal perseroan pada kemenkumham RI.

Saya menggunakan perseroan perorangan yang baru saja diresmikan pendaftaran nya oleh kemenkumham RI, cara pembuatan simple, tapi saya masih stuck di pembuatan rekening bank dan data administrasi lainnya. Jadi ya langkah untuk keatas itu betul-betul kelihatan sangat panjang dan terlalu capek dibayangkan.

Hambatan

Indonesia, negara indah tapi birokrasinya yang ruwet membuat hal-hal menjadi lama dan bertele-tele, itulah yang saya hadapi saat ini. Sekarang lagi proses pembuatan SIUP, SKDP, TDP, Rekening Bank dll. Phew! banyak sekali data administrasi untuk membuat perusahaan di Indonesia ini 😂

Saat Ini

Untuk saat ini transaksi pembayaran masih menggunakan nama saya (Bliss Jaspis) atau saya berpartner dengan perusahaan lain dalam hal transaksi pembayaran. Jadi jangan kaget ya nantinya 😅

Kedepan

Kedepan semua transaksi pembayaran akan menggunakan nama atas Myopentrip seluruhnya. Sehingga baik customer dan kami sebagai penyedia jasa lebih tenang dan aman memberikan jasa kepada semuanya.